Pecandu roko tidak perduli dengan bungkus rokonya yang bergambar seram

19.26

Pendapat pecandu roko tentang bungkus rokonya yang bergambar seram.Seperti biasa setiap pagi saya dan teman- teman sebelum bekerja minum kopi dahulu sambil menghisap kira-kira dua atau tiga batang roko.Saya melihat bungkus roko dari teman-teman saya yang mana bungkus rokonya ada berbagai macam gambar seram sebagai peringatan kepada para peroko.

Berikut pesan dari gambar seram dibungkus roko tersebut diantaranya:
1.Bungkus roko dengan gambar dileher bolong memberikan pesan bahwa meroko dapat menyebabkan kanker tenggorokan.
2.Bungkus roko dengan gambar seorang pria yang menggendong anak memberikan pesan bahwa meroko dekat dengan anak kecil berbahaya bagi mereka.
3.Bungkus roko dengan gambar seram seorang pria yang disampingnya ada gambar tengkorak memberikan pesan bahwa meroko dapat membunuhmu.
4.Selain peringatan dengan gambar,di beberapa bungkus roko juga terdapat peringatan berupa tulisan seperti meroko dapat menyebabkan serangan jantung,impotensi,kematian dan lainnya.

Berikut pendapat pecandu roko yang tidak perduli dengan bungkus rokonya yang bergambar seram,pendapat ini saya dapat dari beberapa teman saya saat sedang minum kopi, diantaranya:
1.Pecandu roko tidak perduli dengan bungkus rokonya maupun peringatan berbahaya apapun karena meroko sudah menjadi kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan.
2.meroko sudah menjadi gaya hidupnya sehari-hari.
3.menurut pecandu roko sehabis makan tidak meroko membuat pusing kepala.
4.minum kopi tanpa roko bagai sayur kurang garam.

Demikianlah posting ini saya buat cukup sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »